laskarkopi

Peristiwa Alam yang Unik di China ada Tiga Matahari dan Pelangi Terbalik

Pada 27 Maret 2009, cuaca sangat dingin. Sore hari kira-kira antara jam 16:00 sampai 17:30, di langit ada satu matahari, pada Timur Laut, dan Tenggara posisi yang berbeda dekat matahari terdapat empat titik pantulan cahaya matahari, tidak jauh dari matahari, masih ada pelangi yang berbentuk setengah lingkaran. Sekitar pukul 17:30 an, dengan awan di dekat matahari yang semakin tebal, matahari secara pelan-pelan menghilang di Barat. Semuanya berlangsung sekitar dua jam.

Pengguna internet bercerita kepada koran Secreat China : “Di Kota Laiyang, Provinsi Shandong pada tanggal 27 Maret 2009 kira-kira jam 16:20 hingga 16:50 di langit muncul tiga matahari, pada kedua sisi depan matahari, ada dua cahaya bulat yang samar-samar, seperti matahari tersembunyi di balik awan, di sisi Timur muncul pelangi yang sangat besar seperti busur.

'Ketika itu saya sedang bekerja di rumah, dan teman menelpon saya mengatakan: cepat lihat ke langit! Tiga matahari bersinar bersamaan, beberapa orang buru-buru keluar rumah, begitu menengok ke langit, terkejut, sungguh megah! Sangat indah, kami telah melihat tiga matahari, terangnya hampir sama, yang di tengah sedikit lebih terang, tiga matahari berb aris di Utara dan Selatan, lingkaran cahaya besar di sekeliling matahari juga sangat jelas, Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya terlihat pelangi yang begitu indah









Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Klik 1 Iklan Dibawah ini

ARTIKEL TERBARU

TINGGALKAN JEJAK

KENYUS STATS

SMS GRATIS

Buat yang kehabisan pulsa,bisa gunakan menu ini. Gratis kok ke semua operator