laskarkopi

Mesin Waktu dan Manusia Dari Masa Depan

Mesin Waktu/time machineHeboh, Seorang Kaskuser Mengaku Berasal dari Masa Depan.
Saat saya berkunjung ke lintasberita melihat judul di atas ini, apa benar ada orang yang datang dari masa depan. katanya ada seorang kaskuser yang mengaku berasal dari masa depan dan dia ingin disebut dengan nama INA-098983 ini di kutip dari postingannya di sebuah forum kaskus, hal ini pasti akan mengundang kontroversi, tapi sebelum itu saya benar2 tidak tahu tentang kebenaranya, mungkin sobat ada yang lebih tahu dengan berita ini.

postingan ini saya publish karena rasa keingin tahuan saya yang sangat besar tentang kebenaran mesin waktu seperti penjelasan dan gambar yang dibawa oleh orang yang mengaku juga dari masa depan sebelum adanya pengakuan kaskuser sekarang ini, yaitu Jhon Titor. Saya yakin sobat semua pernah mendengar nama Jhon Titor, kalau belum saya kasih sedikit ulasanya.

John Titor
adalah seorang militer zaman 2036 yang ditugaskan ke zaman ini untuk men-debug komputer IBM seri tertentu.
kebetulan sekali, dia jatuh ke waktu kita (menurut para ahli, secara waktu paralel kemungkinannya sangat kecil)
-waktu paralel gampangnya kita yang sekarang berjalan independen secara paralel dengan kita 1/~ detik yang akan datang dan sebelumnya-
dia sempat posting ke internet tentang dirinya selesai tugas
sebagai bukti dia memotret mesin waktu yang dia gunakan, terdiri dari
* mesin grafitasi
* black hole creator
* 4 komputer(lihat dari sumbernya)

dibawah ini adalah foto yang katanya dibawa oleh Jhon Titor
mesin waktu jhon titorJhon Titor juga memberikan Prediksinya atau mungkin pengalamanya tentang kehidupan manusia di masa yang akan datang, sama hal nya dengan INA-098983 ini.

Bagi anda yang ingin tahu silahkan baca PENGAKUANNYA DIBAWAH INI.:

Sebelumnya perkenalkan dulu. Sebut saja saya INA-098983. Jika viewer merupakan orang2 yang tidak percaya dengan hal-hal baru berbau nonsense, lebih baik, close thread ini sekarang.

Saya merupakan satu dari 100 orang Indonesia yang lolos dari bencana besar, yang 20 tahun dari sekarang kalian akan kenal sebagai “The Catastropge”

Nama asli saya tidak bisa saya ungkapkan karena akan berbahaya bagi diri saya yang masih hidup di 2010 ini.

Langsung saja, saya utusan dari NWO (New World Order) Mungkin bisa dibandingkan dgn United Nation kalau sekarang. Lintas antar dimensi sudah mungkin pada 2018 dengan alasan yg tidak bisa saya beri tahu karena akan memakan waktu yg sangat panjang.

Sebagai salah seorang surviver dari Indonesia, saya ingin memberi peringatan kepada kalian semua berupa kejadian-kejadian selama 20 tahun terakhir.

TAHUN 2012

Iran dan Korut menembakan masing-masing Nuclearhead mereka ke USA menyebabkan 1/2 USA dan Kanada hancur sebagai peringatan.

TAHUN 2013

Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya politik bebas aktif.

TAHUN 2014

Sebuah bencana alam besar terjadi di Sidoarjo yang nanti dikenal sebagai “The Quagmire” menewaskan seluruh populasi di Sidoarjo. Presiden RI pada saat itu (berasal dari bidang media komunikasi) dikudeta oleh seorang militer dengan inisial JSP.

TAHUN 2015-2016

Masa perang dunia III

TAHUN 2017

Masa rehabilitasi dengan penyatuan2 negara2 yang tersisa dibawah NWO.

TAHUN 2019-2020

Masa tenang dan usaha pembagian/pengembalian ke negara masing2.

Masih banyak hal bersejarah lain yang tidak bisa saya sampaikan. Saya pun tak seorang diri. Beberapa rekan saya pun diutus ke negara asal mereka untuk menyampaikan hal yg kurang lebih sama.

Ini hanya berupa garis besar dari rangkain 10 tahun peristiwa yang nanti akan diketahui sebagai “Transcendence Decide.” Sekian dari saya.
Waktu saya tidak banyak lagi. Mungkin ini yang terakhir dari saya dan saya tak bisa membalas. Jikalau ada yang membalas, mungkin itu orang yang telah saya percaya untuk menjelaskan hal ini. Saya bisa muncul di komunitas ini, yang kalian sebut KASKUS, karena ini merupakan komunitas paling efektif di Indonesia pada 2010 dan juga karena komunitas berbasis web ini tidak terlalu mencolok.

Indonesia, 12 April 2010,
Salam, INA-098983

Jika teman semua ada yang tahu tentang kebenaran semua ini mohon bantuannya agar memberikan komentar di bawah ini sebagai tambahan atau penjelasan lebih lengkap tentang kebenarannya, karena sungguh saya sangat penasaran dibuatnya.
Apakah mesin waktu benar-benar bisa dibuat atau tidak.
Jika ya mungkinkah saya salah satu dari pembuatnya. ha... Mimpi kali ye.. 
 
 
 

Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Klik 1 Iklan Dibawah ini

ARTIKEL TERBARU

TINGGALKAN JEJAK

KENYUS STATS

SMS GRATIS

Buat yang kehabisan pulsa,bisa gunakan menu ini. Gratis kok ke semua operator