laskarkopi

Main Drum lewat Komputer (PC)

5ea7b5afc58150c619e5aa40e7bccd4f
Pengen punya drum tapi ga punya cukup biaya untuk membelinnya? He3x… gampang-gampang! Anda cukup men download aplikasi ini, bisa juga di jadikan game..

Dany’s virtual drum adalah aplikasi simulasi bermain drum lewat komputer. Sound yang dihasilkan benar-benar mirip suara drum aslinya, tidak seperti suara drum digital. Apalagi kalo kita punya speaker yang nendang… semakin manteb suaranya.

Dengan aplikasi ini, kalo ketemu fill yang kita rasa bagus, fill nya bisa kita rekam buat di mainkan lagi dikemudian hari, atau bisa juga nge download fill-fill keren dari situs resminya.

Anyway… singkat kata, aplikasi ini keren abis, mana gratis pula, semakin manteb lah aplikasi ini. Yang pingin download bisa sasar kesini! Enjoy!


Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Klik 1 Iklan Dibawah ini

ARTIKEL TERBARU

Ada kesalahan di dalam gadget ini

TINGGALKAN JEJAK

KENYUS STATS

SMS GRATIS

Buat yang kehabisan pulsa,bisa gunakan menu ini. Gratis kok ke semua operator